Jatuhnya pesawat di Rusia - diperbarui - di Brasil

Jatuhnya pesawat di Rusia - diperbarui    - di  Brasil 


Jatuhnya pesawat di Rusia, Anda dapat meninggalkan 62 orang tewas. Pesawat akan berangkat dari Dubai, Uni Emirat Arab, menuju selatan Rusia ketika ia terjatuh saat berusaha mendarat di bandara Rostov-on-Don. Kebanyakan orang di kapal itu Rusia. Seperti surat yang dikirim oleh Jucelino Cahaya pada tahun 2015 - surat tercatat sebagai copy di bawah ini,

Pesawat adalah Boeing (BA.N) 737-800, perusahaan Dubai Flydubai. Sayap pesawat akan menyentuh tanah pada upaya pendaratan kedua dan terbakar.
Di antara orang mati, 55 adalah penumpang dan tujuh orang awak. Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan bahwa bantuan kepada keluarga orang mati adalah prioritas.

Menurut pihak berwenang Rusia, pesawat menabrak tanah dan pecah menjadi beberapa bagian. Para ahli menganalisis apakah ada kesalahan atau cuaca teknis atau manusia kondisi berkontribusi tragedi itu. Namun, versi pertama adalah bahwa kondisi cuaca telah penyebabnya.


Keluarga korban pergi ke bandara di mana cuaca kesedihan dan ratapan.

Bandara akan ditutup sampai tengah malam hari ini. Penerbangan yang dialihkan ke bandara Sochi, Krasnodar, Mineralniye Vody.
Di Brasil:
Sebuah pesawat bermesin tunggal akan jatuh pada tempat tinggal di Green House, Zona Utara São Paulo, Brazil pada tanggal 19 Maret 2016. Sedikitnya tujuh orang bisa mati dan seseorang akan terluka, pemilik pesawat itu adalah mantan presiden perusahaan pertambangan Vale Roger Agnelli, pesawat akan menimbulkan masalah di mesin


Ronco Mario Filho – Wartawan

klik link di atas untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kecelakaan pesawat

ความคิดเห็น

โพสต์ยอดนิยมจากบล็อกนี้

แผ่นดินไหวและสึนามิวันที่ 26 ธันวาคม 2004 เป็นที่เสร็จสิ้นการสิบปี

Madeleine McCann - opinyon at update

Jucelino Luz կանխատեսել է ինքնաթիռի վթարի Ղրղզստանում 2017 թվականի հունվարի (թարմացվում է)